JUAL PHEROMONE PARFUM PHERO-X DI SEMARANG

Kami Agen Jual Pheromone Pharfum Phero-x Di Kota Semarang Jawa Tengah Dan Refill Asli 100% Murni Yang Terjamin Wangi Aromanya Awet, Dari Istilah Feromon Menurut Penelitian Para Ahli Biologi Adalah Pemikat Lawan Jenis Wanita Atau Pria Yang Sekarang Sudah Di Kembangkan Menjadi Sebuah Parfum Pheromone Phero-x


https://parfumpheroxsemarang.blogspot.com/2019/03/jual-pheromone-parfum-phero-x-di.html

Penjualan Agen Parfum Pheromone Phero-x Kami Di Kota Semarang Yang Meliputi Pengiriman COD / Layanan Antar Wilayah :
Banyumanik, Pudakpayung, Gedawang, Jabungan, Padangsari, Banyumanik, Srondol Wetan, Pedalangan, Sumurboto, Srondol Kulon, Tinjomoyo, Ngesrep, Candisari, Candi, Jatingaleh, Jomblang, Kaliwiru, Karanganyar Gunung, Tegalsari, Wonotingal, Gajahmungkur, Bendanduwur, Bendan Ngisor, Bendungan, Gajahmungkur, Karangrejo, Lempongsari, Petompon, Sampangan, Gayamsari, Gayamsari, Kaligawe, Pandean Lamper, Sambirejo, Sawahbesar, Siwalan, Tambakrejo, Genuk, Bangetayu Kulon, Bangetayu Wetan, Banjardowo, Gebangsari, Genuksari, Karangroto, Kudu, Muktiharjo Lor, Penggaron Lor, Sembungharjo, Terboyo Kulon, Terboyo Wetan, Trimulyo, Gunungpati, Cepoko, Gunungpati, Jatirejo, Kalisegoro, Kandri, Mangunsari, Ngijo, Nongkosawit, Pakintelan, Patemon, Plalangan, Pongangan, Sadeng, Sekaran, Sukorejo, Sumurejo, Mijen, Bubakan, Cangkiran, Jatibarang, Jatisari, Karangmalang, Kedungpane, Mijen, Ngadirgo, Pesantren, Polaman, Purwosari, Tambangan, Wonolopo, Wonoplumbon,
Ngaliyan     Bambankerep, Beringin, Gondoriyo, Kalipancur, Ngaliyan, Podorejo, Purwoyoso, Tambak Aji, Wonosari, Wates, Pedurungan, Gemah, Kalicari, Muktiharjo Kidul, Palebon, Pedurungan Kidul, Pedurungan Lor, Pedurungan Tengah, Penggaron Kidul, Plamongan Sari, Tlogomulyo, Tlogosari Kulon, Tlogosari Wetan, Semarang Barat, Bojongsalaman, Bongsari, Cabean, Gisikdrono, Kalibanteng Kidul, Kalibanteng Kulon, Karangayu, Kembangarum, Krapyak, Krobokan, Manyaran, Ngemplak, Simongan, Salaman Mloyo, Tambakharjo, Tawang Mas, Tawangsari, Semarang Selatan, Barusari, Bulustalan, Lamper Kidul, Lamper Lor, Lamper Tengah, Mugassari, Peterongan, Pleburan, Randusari, Wonodri, Semarang Tengah, Bangunharjo, Brumbungan, Gabahan, Jagalan, Karangkidul, Kauman, Kembangsari, Kranggan, Miroto, Pandansari, Pekunden, Pendrikan Kidul, Pendrikan Lor, Purwodinatan, Sekayu, Semarang Timur, Bugangan, Karangtempel, Karangturi, Kebonagung, Kemijen, Mlatibaru, Mlatiharjo, Rejomulyo, Rejosari, Sarirejo, Bandarharjo, Semarang Utara, Bulu Lor, Dadapsari, Kuningan, Panggung Kidul, Panggung Lor, Plombokan, Purwosari, Tanjung Mas, Tembalang, Bulusan, Jangli, Kedungmundu, Kramas, Mangunharjo, Meteseh, Rowosari, Sambiroto, Sendangguwo, Sendangmulyo, Tandang, Tembalang, Tugu, Jerakah, Karanganyar, Mangkang Kulon, Mangkang Wetan, Mangkang Wetan, Randu Garut, Tugurejo

 SEBELUM MEMBELI MARI KITA SIMAK DAHULU APA ITU PARFUM PHERO-X ?


Feromon (bahasa Yunani: phero yang artinya pembawa, dan mone bermakna sensasi) adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada jantan maupun betina.

Zat ini berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan oleh makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi. Berbeda dengan hormon, feromon ( Pheromone ) menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat memengaruhi dan dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies).
Jatuh cinta dari hidung turun ke hati.

Fenomena feromon ( Pheromone ) sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa feromon (Pheromone) juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa memengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya. Contoh paling mudah adalah “bau badan”.

Lepas dari jenis bau badan menyengat hingga bikin orang lain menjauh, setiap manusia punya bau yang khas dan menjadi ciri dirinya. Oleh para ahli dianalogikan bahwa bau badan itu seperti sidik jari. Jadi, kita masing-masing punya bau yang unik dan sangat berbeda dengan manusia lainnya. Dengan demikian feromon ( Pheromone ) yang dihasilkan manusia, pada masa depan bisa jadi salah satu identitas diri.
Pheromone / Feromon pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia dari Huddinge University Hospital di Swedia malah mengklaim bahwa Pheromone / feromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.




Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip Pheromon. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormon estrogen (pada wanita) dan hormon testoteron (pria).
Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah seksual, maupun dalam memilih teman, juga didasari pada bau Pheromon yang dihasilkan manusia.


Jual Parfum Pheromone Phero-X Di Kota Semarang

Parfum yang mengandung pheromone sangat jarang ditemui di Mall ataupun di minimarket atau bahkan supermarket tertentu karena harganya terbilang cukup mahal. Harga parfum pheromone ini memang terbilang cukup fantastis dibandingkan parfum lainnya. Tetapi karena peminatnya sangatlah banyak tentu saja harga fantastis seperti itu tidak menjadi masalah.
Jenis Parfum yang mengandung zat pheromone memang seringkali dijual melalui media internet karena produknya sangat jarang dijumpai. Minat masyarakat akan parfum ini juga semakin tinggi karena banyak iklan yang sering dijumpai dimana iklan-iklan tersebut sering mengatakan jika parfum pheromone akan membuat pemakainya menjadi lebih menarik jika berhadapan dengan lawan jenis. Itu memang benar tapi perlu diluruskan yakni parfum ini cenderung akan memudahkan pemakainya untuk bersosialisasi.
Secara tidak langsung akan merubah pandangan seseorang kepada pemakai. Hal ini menunjukkan jika efek dari pheromone secara tidak langsung akan keluar melalui sifat alami dari orang di sekitar yang jauh lebih positif kepada kita.

fungsi parfum pheromone Phero-X Pemikat Lawan Jenis

fungsi parfum pheromone sudah sangat lama diperbincangkan, Pheromone dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini.


Saat ini dengan teknologi yang canggih, unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum Pheromone Phero-X. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang yang memakai parfum pheromone yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone itu memang unik. Orang yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.


Pheromone yang sudah dijadikan parfum Phero-X dapat membantu anda
  • Merasa lebih santai, natural, dan peka terhadap wanita/pria
  • Menjadi lebih menarik dan terlihat seksi/gagah di mata wanita/pria
  • Menjadi lebih mudah bergaul dengan wanita/pria
  • Membuat wanita/pria menjadi terangsang ketika berada di sekitar anda
Tidak perlu bersusah payah untuk menarik seseorang yang anda inginkan, hal ini termasuk :
  • Mantan pacar anda dapatkan dia kembali dengan hal baru yang akan membuatnya tergila-gila
  • Sekertaris seksi atau bos pendiam di kantor anda.
  • Gadis imut atau lelaki cool yang duduk di belakang anda.
  • Wanita/pria idaman anda yang bahkan belum mengenal anda
Tak perlu ragu merogoh kocek setengah anda untuk sesuatu yang sangat spesial, untuk pasangan tercinta ataupun untuk keharmonisan.

Parfum Pheromone Phero-X Blue Original 5ml (untu cowok)
Jual parfum Pheromone Phero-X Original di Semarang
KETAHANAN AROMA :
8-12 jam di kulit
2-3hari di baju

Active Ingredients: Methoxyestratraenone, Androstenol, Androstadienone & Estratetraenol
Total Pheromone Content: 22,000 mcg (89.5 mcg/tetes)
Effective Dosage: 89,5-250 mcg
Duration of Effect: 4-6 hours
Total Volume: 5ml
100% Money Back Guarantee
Harga IDR : 250.000 original


( HARGA KHUSUS PEMBELIAN 1 PAKET PARFUM PHEROMONE PHERO-X BLUE DAPAT HARGA KHUSUS IDR : 450.000 MAKA ANDA HEMAT 50ribu ).

Fast Respon SMS / WA ke nomor kami berikut :
0813 2746 4545


Contoh Pemesanan Parfum Phero-X
“PESAN Parfum Phero-X Blue, 1 Pcs, HESTIN, Jl. Arum Sari RT.11 RW.02, Sambiroto, Semarang”
Kami akan membalas Pesan Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai balasan kami. Kemudian segera beritahu kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.

Kemudian kami akan melakukan pengecekan, jika memang uang sudah masuk maka barang siap dikirimkan menggunakan jasa kurir JNE, POS, TIKI, J&T, Wahana.

Barang kami kemas dalam keadaan tertutup menggunakan bubble wrap sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda

tips memakai parfum yang benar agar tahan lama.

Gunakan parfum Anda sebelum Anda berdandan, ada beberapa alasan mengapa metode ini adalah yang terbaik. Pertama-tama, beberapa parfum dapat membuat noda jenis tertentu pada pakaian. Alasan kedua adalah jika Anda menggunakan parfum langsung pada tubuh Anda, parfum akan terkena panas alami dari tubuh Anda dan dengan demikian aroma Anda akan tinggal selama periode secara signifikan dan lebih lama.

Semprotkan parfum Anda bukan menggosok, Jangan menggosok parfum Anda ke dalam tubuh Anda, karena menggosok dapat menghancurkan molekul wewangian Anda. Sebaliknya, semprotkan parfum Anda dari jarak sekitar 15-25 cm dari kulit Anda. Sebuah semprotan ringan akan mendistribusikan bau merata dan akan membantu parfum Anda tetap tahan lama.

Tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum Anda adalah di titik-titik nadi tubuh Anda. Titik denyut nadi adalah area tubuh Anda, di mana Anda bisa merasakan denyut jantung melalui pembuluh darah yang terletak dekat dengan kulit. Oleh karena itu semprotkan parfum di belakang telinga Anda, di bawah tenggorokan, dalam pergelangan tangan Anda, di dalam siku Anda dan di belakang lutut Anda. Dengan cara ini Anda akan parfum bertahan lebih lama.
Apakah Anda tahu bahwa parfum bertahan lebih lama pada kulit berminyak daripada kulit yang kering? Nah, ini adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Banyak orang melihat kulit berminyak sebagai masalah, tapi untuk pemakaian parfum, kulit yang berminyak membuat aroma parfum tahan lama. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kulit kering, lembabkan sebelum menggunakan parfum agar aroma parfum tahan lama.

Biasakan untuk menyimpan parfum yang baru kita beli didalam Freezer (ruang pembeku pada kulkas). Standarnya antara 8 – 12 jam. hal ini dilakukan agar proses pencampuran antara bibit & etanol semakin cepat dan akan berpengaruh juga kepada ketahanan parfum tersebut pada saat kita gunakan atau bahasa trend nya parfum akan lebih long-lasting.

Minat Menjadi Reseller Parfum Pheromone Phero-X Semarang
Mau Jadi Reseller Parfum Pheromone Phero-X area Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal?
NB: ini bukan ajakan utk gabung MLM, moneygame, investasi bodong, atau perjudian.

ini adalah murni mengajarkan anda berjualan secara online dan diharapkan anda punya keahlian berjualan online yg sangat bisa diterapkan utk anak cucu saudara atau kerabat.


Silahkan langsung Order aja di Jual Parfum Pheromone Phero-X Semarang, jangan sampai kehabisan.